Langsung ke konten utama

CAKARAN DI PUNGGUNG

CeritaHorror.id - Saat ini aku, suamiku dan anakku baru saja kembali ke penginapan setelah tadinya merayakan pernikahan sepupuku di sebuah kafe. Kini waktu sudah pukul 11 malam. Aku baru saja selesai menidurkan anakku. Kami tidur di sebuah kasur terpisah dari suamiku yang tidur di kasur berbeda, karena kamar itu memiliki dua buah kasur. Seperti biasa, suamiku selalu mengusap punggungku agar aku bisa segera tertidur. Posisiku membelakanginya. Karena berusaha membuatku tertidur, suamiku sampai rela duduk menjagaku. Kurasakan kenyamanan dan tak terasa aku pun tertidur. Didalam ketentraman tidurku. Mendadak kurasakan sebuah tangan mencakar punggungku. Sangat kuat dan terasa menyakitkan. Aku pun tersentak lalu duduk dengan sigap. Kulihat tidak ada suamiku disana. Tempat tidurnya kosong. Debaran jantungku mengacau. Saking takutnya, aku berlari keluar dari kamar meninggalkan anakku disana. Kutemukan suamiku sedang duduk santai di balkon lantai 2 dengan rokoknya. "Ada apa ma?" Tanya

SUARA LOMPATAN DI SEBELAH KAMARKU

 


Cerita Horor.id - Pada saat itu di komplek rumahku sedang heboh dengan sesosok pocong yang katanya akan tampak disetiap pukul 11 malam. Awalnya anak remaja di komplek yang aku tinggal tidak terlalu menghiraukan mengenai rumor terbsebut, karena menurut mereka rumor itu hanyalah sebuah gosip yang berniat menakut-nakuti mereka saja. Tapi ternyata beberapa setelah itu mereka benar-benar melihatnya.

Dimalam hari tepat jam 10 malam seperti yang sebelumnya sudah diceritakan, remaja komplek masih pada ngumpul di warung (di depan rumahku). Mereka masih asik bermain kartu, meminum kopi seraya bercanda tawa. Tak disangka mereka melihat sesosok mahkluk halus, berwarna putih bak sarung guling yang terbang seperti udara dan nyaris tak terpandang mata. Dari situ rumor semakin menyebar cepat sehingga membuat seluruh orang yang tinggal dikomplek semakin ketakutan.

Seminggu sudah berlalu, aura horror di komplekku tidak juga menghilang. Terkandang aku juga sampat tidak berani untuk keluar malam karena rumor tersebut. Sialnya aku juga merasakan hal horror itu yang benar-benar membuatku trauma.

Kalau tidak salah kejadian itu tepat di malam Jum'at. Pada saat itu sedang terjadi pemadaman listrik sehingga keadaan komplek khsususnya rumahku gelap gulita. Aku yang sedang berbaring santai di kasur kamarku hanya disinari dengan cahaya dari layar ponselku. Karena merasa suntuk, aku memilih untuk membuka medsos sambil mendengarkan musik dari ponselku.


Sekitar setengah jam setelah itu, musik yang sedang aku dengar mendadak berubah menjadi suara erangan. Suara itu terdengar berat, sangat ngebas dan sukses membuat seluruh tubuhku merinding ketakutan. Suara itu kontras membuatku reflek melempar ponsel dan earphoneku dan setelah itu aku segera berlari keluar dari kamar.

Sialnya lagi, kesialan itu tidak berhenti disitu saja. Setelah menunggu sekitar 10 menit, aku kembali kekamarku untuk memastikan suara musik di ponselku. Mencoba mencari tahu apakah masih seperti itu atau tidak.

Aku raih ponselku lalu aku pasang kembali earphoke ke telingaku, dan ternyata suara musiknya baik-baik saja. Karena penasaran, aku mencoba untuk mendengar musik itu hingga berulangkali, tetap terdengar normal. Luar biasa aku merasa sangat lega. Disitu aku berpikir hal itu mungkin dikarenakan ponselku yang rusak. Sudah merasa tenang, aku mencoba untuk tidur.

Baca Juga : Ada Rambut Dikaca Mobilku

Disepertiga malam tiba-tiba saja aku terbangun dan aku langsung melihat jam dari ponselku, ternyata masih jam 3 pagi. Aku pun mencoba untuk tidur kembali. Tapi setelah memejamkan mata selama 10 menit, aku belum juga bisa tertidur. Karena aku merasa bosan akibat tak juga tertidur, aku memainkan ponselku. Namun tak lama setelah itu aku mendengar suara lompatan sebanyak 3 kali "dug,dug,dug" lalu menghilang.

Bodohnya aku hanya termenung mendengarkan suara lompatan itu yang kembali terdengar. Dan lagi-lagi sialnya suara itu terdengar dari luar rumahku tepatnya disamping tembok yang tengah menempel dengan lenganku. Sungguh, tak banyak yang aku lakukan. Hanya berbaring lemas dengan keringat dingin yang sudah membanjiri wajah pucatku. Hingga pagi menjelang tanpa sekalipun tutup mata.

Punya kisah menarik lainnya? Komen dibawah ya :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SI ABANG BERBULU

  Cerita Horror.id - Kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu. Tepatnya ketika ada pemadaman listrik didaerah rumahku. Malam itu aku dan pacarku sedang asik duduk diruang tv. Awalnya semuanya baik-baik saja. Sampai tiba-tiba listrik padam. Untuk mengisi kekosongan itu aku dan pacarku memutuskan bermain ludo king. Permainan yang lagi ngehitz saat itu. Bahkan kami bermainnya sambil taruhan yang kalah bakalan kena jitak kepala. Semangat dong kapan lagi bisa jitak kepala pacar sendiri. Hahahahhaha Saat lagi asik-asiknya bermain. Aku mengalihkan pandanganku kearah belakang tubuh pacarku-- posisi kami berhadapan. Aku seperti melihat bayangan hitam yang menyerupai dengan adik laki-laki ku yang paling kecil. Tapi anehnya dia hanya berdiri diam tepat dibelakang tubuh pacarku sambil menatapku. Karena penasaran aku langsung menghidupkan senter dihpku dan mengarahkan kearah bayangan itu. Begitu aku arahkan tepat kearah bayangan tersebut, sudah tak terlihat. Sontak aku terdiam antara shock da

MIMPI YANG ANEH

Cerita Horror.id - Kejadian ini terjadi pada saat aku ngekost untuk yang pertama kalinya. Waktu itu aku mau melamar kerja disebuah rumah sakit swasta yang berada diluar kota. Aku berangkat dari kampung halamanku sekitar pukul 15:30pm. Sampai ditempat kosnya sekitar pukul 20:00pm. Hari itu cuacanya hujan lebat membuatku ingin segera terlelap. Begitu sampai, aku langsung menemui penjaga kosnya untuk mengurus masalah uang dan kunci. Setelah itu aku langsung bergegas menuju kamarku untuk meletakkan barang-barangku. Kamar kos itu sudah menyediakan tempat tidur, lemari dan kaca rias jadi aku hanya membawa bantal, guling, selimut dan keperluan lainnya saja. Setelah aku selesai meletakkan barang-barang dikamar, aku langsung ke kamar mandi untuk mandi dan setelah itu langsung merebahkan tubuhku diatas kasur. "Hah. Lelahnya." Gumamku. Tak menunggu lama akupun langsung terlelap. Dan mimpi buruk itupun datang. "Kak hati-hati, didekat lemari ada kakek dan disamping tempat tidur ada

YANG MANA???

Cerita Horror.id - Selagi mengecek putraku sebelum tidur, membenahi bantal dan selimutnya agar nyaman, anakku merengek. Katanya "Ayah, tolong periksa apakah ada hantu di bawah kolong tempat tidurku..." Sambil tersenyum simpul, aku menuruti permintaannya dan menengok ke bawah kolong. Di bawah kolong aku menemukan sosok anakku, anak yang mirip persis dengan bocah di atas tempat tidur. Dia meringkuk menggigil di bawah sana sambil berbisik kepadaku "Ayah, tolong... di atas tempat tidurku ada hantu..." Menurutmu, yang mana anaknya ?? Di atas tempat tidur atau di bawah kolong tempat tidur???