Langsung ke konten utama

CAKARAN DI PUNGGUNG

CeritaHorror.id - Saat ini aku, suamiku dan anakku baru saja kembali ke penginapan setelah tadinya merayakan pernikahan sepupuku di sebuah kafe. Kini waktu sudah pukul 11 malam. Aku baru saja selesai menidurkan anakku. Kami tidur di sebuah kasur terpisah dari suamiku yang tidur di kasur berbeda, karena kamar itu memiliki dua buah kasur. Seperti biasa, suamiku selalu mengusap punggungku agar aku bisa segera tertidur. Posisiku membelakanginya. Karena berusaha membuatku tertidur, suamiku sampai rela duduk menjagaku. Kurasakan kenyamanan dan tak terasa aku pun tertidur. Didalam ketentraman tidurku. Mendadak kurasakan sebuah tangan mencakar punggungku. Sangat kuat dan terasa menyakitkan. Aku pun tersentak lalu duduk dengan sigap. Kulihat tidak ada suamiku disana. Tempat tidurnya kosong. Debaran jantungku mengacau. Saking takutnya, aku berlari keluar dari kamar meninggalkan anakku disana. Kutemukan suamiku sedang duduk santai di balkon lantai 2 dengan rokoknya. "Ada apa ma?" Tanya

YANG MANA???



Cerita Horror.id - Selagi mengecek putraku sebelum tidur, membenahi bantal dan selimutnya agar nyaman, anakku merengek. Katanya "Ayah, tolong periksa apakah ada hantu di bawah kolong tempat tidurku..."

Sambil tersenyum simpul, aku menuruti permintaannya dan menengok ke bawah kolong. Di bawah kolong aku menemukan sosok anakku, anak yang mirip persis dengan bocah di atas tempat tidur. Dia meringkuk menggigil di bawah sana sambil berbisik kepadaku "Ayah, tolong... di atas tempat tidurku ada hantu..."

Menurutmu, yang mana anaknya ?? Di atas tempat tidur atau di bawah kolong tempat tidur???

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SI ABANG BERBULU

  Cerita Horror.id - Kejadian ini terjadi beberapa bulan yang lalu. Tepatnya ketika ada pemadaman listrik didaerah rumahku. Malam itu aku dan pacarku sedang asik duduk diruang tv. Awalnya semuanya baik-baik saja. Sampai tiba-tiba listrik padam. Untuk mengisi kekosongan itu aku dan pacarku memutuskan bermain ludo king. Permainan yang lagi ngehitz saat itu. Bahkan kami bermainnya sambil taruhan yang kalah bakalan kena jitak kepala. Semangat dong kapan lagi bisa jitak kepala pacar sendiri. Hahahahhaha Saat lagi asik-asiknya bermain. Aku mengalihkan pandanganku kearah belakang tubuh pacarku-- posisi kami berhadapan. Aku seperti melihat bayangan hitam yang menyerupai dengan adik laki-laki ku yang paling kecil. Tapi anehnya dia hanya berdiri diam tepat dibelakang tubuh pacarku sambil menatapku. Karena penasaran aku langsung menghidupkan senter dihpku dan mengarahkan kearah bayangan itu. Begitu aku arahkan tepat kearah bayangan tersebut, sudah tak terlihat. Sontak aku terdiam antara shock da

MIMPI YANG ANEH

Cerita Horror.id - Kejadian ini terjadi pada saat aku ngekost untuk yang pertama kalinya. Waktu itu aku mau melamar kerja disebuah rumah sakit swasta yang berada diluar kota. Aku berangkat dari kampung halamanku sekitar pukul 15:30pm. Sampai ditempat kosnya sekitar pukul 20:00pm. Hari itu cuacanya hujan lebat membuatku ingin segera terlelap. Begitu sampai, aku langsung menemui penjaga kosnya untuk mengurus masalah uang dan kunci. Setelah itu aku langsung bergegas menuju kamarku untuk meletakkan barang-barangku. Kamar kos itu sudah menyediakan tempat tidur, lemari dan kaca rias jadi aku hanya membawa bantal, guling, selimut dan keperluan lainnya saja. Setelah aku selesai meletakkan barang-barang dikamar, aku langsung ke kamar mandi untuk mandi dan setelah itu langsung merebahkan tubuhku diatas kasur. "Hah. Lelahnya." Gumamku. Tak menunggu lama akupun langsung terlelap. Dan mimpi buruk itupun datang. "Kak hati-hati, didekat lemari ada kakek dan disamping tempat tidur ada